Kabar Gaza : Biadab!!! Israel Hancurkan Lima Masjid Saat Azan Subuh

Agen Bola

Kabar Gaza : Biadab!!! Israel Hancurkan Lima Masjid Saat Azan Subuh - Israel membom lima masjid, satu stadion sepakbola, dan rumah pemimpin militer Hamas di Jalur Gaza.

Kepala polisi Gaza mengatakan bom-bom Israel mengubah warna malam di atas Gaza menjadi orange jelang dini hari. Suara ledakan dan dentuman hanya berselisih beberapa detik dari suara azan Subuh.

Serangan terjadi hanya beberapa jam sebelum Sekjen PBB Ban Ki-moon dan Menlu AS John Kerry dijadwalkan bertemu di Kairo, untuk menekan Israel agar mengakhiri serangan yang telah merengut 600 lebih nyawa bocah-bocan Palestina.

Lima masjid dan stadion olahraga adalah bagian dari 70 target serangan Israel. Ayman Batniji, juru bicara Hamas di Gaza, mengatakan tank-tank Israel merusak beberapa rumah sepanjang perbatasan timur, dan kapal-kapal angkatan laut Israel melancarkan tembakan ke rumah-rumah di tepi pantai.

Sedikitnya 19 perahu nelayan Palestina dihancurkan. Israel tampaknya berniat meratakan seluruh Gaza, dan membunuh seluruh penghuninya.

Related : Kabar Gaza : Biadab!!! Israel Hancurkan Lima Masjid Saat Azan Subuh