Debat Para Cawapres : Hatta, Luar Biasa

Agen Bola
Penampilan Hatta dalam debat tadi malam sangat baik. Hal itu bisa dilihat dari argumentasinya yang disampaikan secara runut dan sistematis. Dalam Debat Para Cawapres, juga mampu memberikan penekanan kepada publik mengenai Visi dan Misinya dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

Cawapres Hatta juga sangat berpengalaman di bidang pembangunan SDM dan IPTEK karena pernah menjabat sebagai Menteri Riset dan Teknologi. Program pendirian balai latihan tenaga kerja untuk masyarakat dengan tingkat pendidikan rendah yang belum memiliki keterampilan kerja gagasan Hatta patut diapresiasi.

Sedangkan penampilan Jusuf Kalla, dalam Debat Para Cawapres semalam kurang memuaskan. Program-program yang digagas oleh pasangan Jokowi-Jusuf Kalla cukup menarik hanya saja tadi malam Jusuf Kalla tidak menyampaikannya dengan baik.

Dalam Debat Para Cawapres tadi malam, 29 Juni 2014 yang di mulai pada pukul 20.30 WIB yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta dengan tema pembangunan SDM dan IPTEK, dua Cawapres saling serang. Jusuf Kalla menanyakan prestasi Hatta ketika menjadi Menristek, yang menurut Jusuf Kalla belum ada prestasi yang membaganggakan. Sedangkan Hatta mempersoalkan visi dan misi Jokowi-Jusuf Kalla yang ingin menghapus verifikasi guru dan ujian nasional.

Related : Debat Para Cawapres : Hatta, Luar Biasa