Soekarno, Prabowo dan Jokowi

Agen Bola
sukarno+soekarno+presiden+koperasi

Ir. Soekarno


Soekarno, Prabowo dan Jokowi - Bagaimana peran Bangsa Indonesia di dunia internasional, jika Prabowo Subianto atau Joko Widodo (Jokowi) terpilih jadi Presiden? Dan bagaimana peran Indonesia saat kepemimpinan Sang Proklamator, Presiden Soekarno?? Presiden yang memiliki diplomasi luar negeri yang luar biasa, sang singa podium yang suaranya menggelegar, yang mampu membuat orang berdecak kagum. 

PENTING : Presiden RI wajib bisa berbicara dalam bahasa asing, fakta sejarah: Presiden Soekarno dikenal mampu bicara enam bahasa: Bahasa Indonesia, Jawa, Belanda, Jerman, Perancis dan Inggris.


Jendral Prabowo Subianto juga mampu bicara enam bahasa: Bahasa Indonesia, Jawa, Belanda, Jerman, Perancis dan Inggris. Sementara Gubernur Joko Widodo mampu bicara dua bahasa: Bahasa Indonesia dan Jawa.

Seperti yang dilansir oleh indopos.co.id, Tidak Bisa Bahasa Inggris, Cawapres Jokowi Harus Fasih Bahasa Inggris. Cawapres Jokowi harus memiliki latar belakang pengalaman ekonomi, mempunyai pengalaman internasional dan mampu berbahasa Inggris, pilihannya antara sipil atau militer.

Ada pepatah mengatakan: "The mastery of languages opens up new possibilities of knowledge, and reduces the possibility of being fooled". Kemampuan berbahasa membuka ilmu pengetahuan dan mengurangi kemungkinan dibodohi.
Tags :

Related : Soekarno, Prabowo dan Jokowi