Cara Melihat Kepadatan Traffic Pesawat Terbang

Agen Bola
KOPERASI LESTARI - Cara Melihat Kepadatan Traffic Pesawat Terbang, Pesawat MH370 milik maskapai penerbangan Malaysia Airlines menghilang tanpa jejak. Segala cara telah dilakukan bahkan melibatkan banyak negara di asia dan amerika pun bersaing dengan cina dalam mencari pesawat MH37. 
Amerika turun dengan menurunkan pesawat canggihnya untuk mendeteksi pesawat yang kemungkinan jatuh ke laut. China selain mengerahkan kapal perangnya dalam pencarian pesawat MH370, juga menggunakan ke 10 buah satelit yang berbeda fungsi untuk membantu pencarian. Amerika dan China sama-sama mengirim ahli penyidik dan intelijen ke Malaysia untuk memperoleh informasi dari tangan pertama sekaligus membantu penyidikan. 
Amerika mengirim 2 buah kapal perusak USS Kidd dan USS Pinckney, pesawat patroli anti kapal selam P-3C'Orion' dan sebagainya. China mengirim 4 buah kapal perangnya Mianyang, Haike, Jinggangshan serta 5 kapal patroli perairan dalam pencarian.

Akan tetapi, seiring hilangnya pesawat MH370, ada situs yang menjadi sangat terkenal didunia, situs apa itu?? yaa, http://www.flightradar24.com.

Ya, situs realtime yang dapat melihat lalu lintas (traffic) kepadatan pesawat komersil secara real time. 

Berikut review tentang http://www.flightradar24.com

 












Penggunaan situs ini juga sangat mudah..kita hanya perlu menarik (drag) hand cursor ke daerah atau wilayah yang kita inginkan, maka saat itu juga akan muncul pesawat yang sedang melintasi daerah tersebut. 













Penggunaan atau kecepatan melihat traffic pesawat ini juga tergantung dari speed internet yang kita gunakan..saya melihat situs ini dengan menggunakan modem speedy speed 384 Kbps. Hanya Delay beberapa detik sudah bisa melihat traffic lalu lintas pesawat udara. 














Dengan metode Jump Area juga dengan mudah dilihat. contoh ketika kita review daerah jakarta..lantas kita ingin melompat ke daerah Amerika. Nah dengan metode Drag Hand Cursor pasti nya sangat lama..kalau dengan metode jump area kita bisa lebih cepat melakukan nya..seperti gambar diatas. 

Jadi, Apakah anda berminat ingin mencobanya??? Saya telah mencobanya lohhh....

Related : Cara Melihat Kepadatan Traffic Pesawat Terbang