Agen Bola

Banjir, Walikota Manado Bantu Atur Lalu Lintas

Agen Bola
banjir manadoKOPERASI LESTARI - Wali Kota Manado, Sulut, Vicky Lumentut tampak turun tangan langsung ke lapangan saat terjadi banjir susulan di wilayahnya, antara lain  ia ikut mengatur arus lalu lintas dan sempat mendorong mobil yang mogok.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara Jackson Kumaat dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Minggu menyebutkan, aktivitas wali kota tersebut terlihat dari foto yang dikirmkannya. Wali Kota Vicky Lumentut tampak saat hujan-hujanan di Kecamatan Tikala, Kota Manado ikut mengatur arus lalu lintas.


"Kejadian terekam pada Sabtu (25/1) malam," katanya.

Menurut Jackson, Wali Kota Vicky mengenakan jas hujan berwarna kuning saat mengatur lalu lintas.

"Di foto lain, dia memakai baju hitam dan mendorong mobil dengan satu tangan dibantu lima orang lainnya," ujarnya.

Sementara itu, Vicky mengatakan, Kota Manado saat ini masih dalam status darurat banjir yang terjadi di 9 kecamatan dan 56 kelurahan yang terkena air.

Pada Sabtu (25/1) Hujan lebat yang mengguyur Kota Manado membuat air sungai kembali meluap, sehingga mengakibatakan sjumlah titik di kota tersebut  mulai kembali terendam air.

Selain itu, hasil pemantauan radio monitor Polresta Manado, terdengar sejumlah ruas jalan protokol di dalam kota telah tergenang. Sampah dan lumpur banjir bandang, telah menyumbat saluran dan got hingga air meluap ke jalan. 



Sumber : http://www.antaranews.com/berita/416090/wali-kota-manado-ikut-atur-lalu-lintas-atasi-banjir

Related : Banjir, Walikota Manado Bantu Atur Lalu Lintas